Studi Banding HMPS MPI UIN Jambi dengan HMJ-MPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung

 HMJ MPI UIN SGD Bandung menggelar kegiatan Studi Banding yang diajukan HMPS MPI UIN STS Jambi. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula FTK Kampus ll UIN SGD Bandung pada hari Kamis (7/3/2024).



Pada agenda pembukaan dilaksanakan dengan khidmat dengan rangkaian acara  yang telah tersusun, juga disampaikannya sambutan hangat dari perwakilan dosen UIN STS Jambi dan UIN SGD Bandung pun dari para ketua himpunan mahasiswa program studi/jurusan MPI Jambi dan Bandung.


Adapun beberapa pihak yang terlihat menghadiri dan terlibat dalam kegiatan ini ialah Perwakilan Jurusan MPI UIN SGD Bandung Bpk. Dr. H. Aep Tata Suryana, S.H.I., M.M, Perwakilan Jurusan MPI UIN STS Jambi Ibu. Yuliana Afifah, M.Pd., Ketua TU FTK Bpk. Saepudin, TU Jurusan Bpk. Muhammad Shiddiq Munsyawi, S.Pd., Pengurus HMJ MPI UIN SGD Bandung 2024-2025, Pengurus HMPS MPI UIN STS Jambi 2023-2024, Mahasiswa MPI UIN STS Jambi



Setelah pembukaan dilanjut dengan agenda sharing session antara mahasiswa UIN STS Jambi dan UIN SGD Bandung yang dibagi menjadi 4 kelompok dengan pembahasan yang berbeda-beda.


Sering kali canda tawa hadir dalam agenda studi banding kali ini, baik dari mahasiswa maupun dosen. Salah satunya dengan melontarkan jargon “Jangan lupa??? Bahagia!!” beberapa kali oleh Bpk. Aep dan para mahasiswa yang membuat cairnya suasana.


Dengan adanya kegiatan ini tidak hanya silaturahmi dan kebersamaan yang terbangun, namun juga pertukaran informasi  dari kedua belah pihak yang nantinya bisa menjadi referensi untuk masing-masing HMJ/HMPS kedepannya.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEPUTUSAN REKTOR UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Pelantikan & Upgrading HMJ MPI Kabinet Transformatif Periode 2024-2025

Internalisasi Core and Value ( INCOREVAL ) 2023