Rapat Kerja HMJMPI Kabinet Transformatif ; Banyak Program Kerja Menarik!

Banyak program kerja menarik untuk mahasiswa MPI telah dirumuskan pengurus HMJ MPI Kabinet Transformatif UIN SGD Bandung. Tidak hanya berbudaya yang mulai diterapkan pada tujuan kabinet transformatif, begitu juga dengan perumusan program kerja.




Dengan mengacu pada visi misi kabinet transformatif, masing-masing bidang berusaha menyelaraskan program kerja-nya dengan tujuan tersebut, sehingga melahirkan banyak program kerja yang menarik lho!.

Pada hari Sabtu (16/3/2024) di Villa Cilengkrang HMJ MPI Kabinet Transormatif UIN SGD Bandung merumuskan banyak program kerja menarik pada agenda RAKER (Rapat Kerja). 

Agenda ini tentu dihadiri oleh seluruh pengurus HMJ MPI Kabinet Transformatif dan juga demisioner ketua umum HMJ MPI Kabinet Excellent.

Dimulai pada pukul 14.00 WIB (16/3/2024) sampai dengan pukul 10.00 WIB (17/3/2024), dari pembukaan yang khidmat, lalu pembekalan materi mengenai “Problem Solving” oleh Diki Nurfalah (demisioner ketua umum HMJ MPI Kabinet Excellent), dilanjut dengan agenda inti yaitu rapat kerja, dan penutupan juga foto bersama.


Tentunya setelah dilaksanakannya agenda ini diharapkan seluruh program kerja dapat direalisasikan dengan efektif dan efisien juga bermanfaat bagi seluruh mahasiswa MPI dan khalayak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEPUTUSAN REKTOR UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Pelantikan & Upgrading HMJ MPI Kabinet Transformatif Periode 2024-2025

Internalisasi Core and Value ( INCOREVAL ) 2023