HMJ MPI MENYELENGGARAKAN JAWARA E-SPORT CHAMPIONSHIP

Bandung,- HMJ MPI menyelenggarakan lomba JAWARA E-SPORT CHAMPIONSHIP (JEC) tahun 2022, Kegiatan ini adalah salah satu program kerja bidang Pengembangan Olahraga (POR) HMJ-MPI Kabinet Revolusioner.
Kegiatan ini dibuka oleh Ketua HMJ MPI Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Kegiatan ini dilaksanakan di Risalah Coffe dan diikuti oleh 19 TIM dari Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung. “Tujuan kegiatan ini adalah untuk memperkuat tali silaturahmi antar pemain dan peserta turnamen, melatih koordinasi dan kerjasama antar anggota tim, serta menanam bibit unggul E-Sports di bidang Mobile Legend mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung, dan meningkatkan bakat pemain dan peserta dalam permainan,” Ketua Pelaksana JAWARA E-Sport Championship (JEC) yaitu Fahmi Fadlurohman
Hasil kegiatan ini adalah Juara 1 diraih Illumination, Juara 2 adalah PAI E-Sport. Menurutnya, kegiatan ini diharapkan dapat mengasah bakat yang mereka miliki untuk terus dikembangkan dan juga dapat membangun relasi antar tim yang satu dengan tim yang lainnya yang berada di UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEPUTUSAN REKTOR UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Pelantikan & Upgrading HMJ MPI Kabinet Transformatif Periode 2024-2025

Internalisasi Core and Value ( INCOREVAL ) 2023