PELATIHAN DESIGN GRAFIS 2022

Bandung,- Kemampuan design grafis ini sangat diperhitungkan, karena tidak semua orang dapat membuat keterampilan dalam menuangkan ide dan kreativitas mereka dalam bidang design grafis. Berbagai bidang telah banyak yang membutuhkan keterampilan design grafis, seperti pada bidang pendidikan, marketing, seni, dan lain sebagainya. Melalui problematika tersebut diperlukannya wadah untuk dapat mengembangkan kemampuan design grafis pada diri setiap orang melaui Pelatihan Design Grafis 2022.
Pelatihan Desain Grafis 2022 merupakan pelatihan untuk mengenalkan aplikasi yang digunakan dalam membuat suatu karya dalam bentuk desain grafis. Tidak hanya mengenalkan apliksainya saja, namun dalam kegiatan pelatihan ini para peserta akan belajar untuk mengoperasikan aplikasi tersebut dalam membuat suatu karya. Diharapkan pada para peserta akan memiliki skill dalam membuat karya desain grafis tersebut sendiri, sehingga dapat digunakan untuk menghadapi era digitalisasi ini. Pelatihan ini dilaksanakan pada tanggal 19 November 2022 yang diselanggarakan secara offline bertepatan di Gedung B Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, diisi dengan aplikasi Adobe Ilustrator (Al) sebagai salah satu aplikasi dalam mendesain karya grafis dengan dipandu oleh kak Ahmad Busran Djatmadipura sebagai pemateri.
Isi dari kegiatan Pelatihan Desain Grafis 2022 ini diantaranya adalah pengenalan aplikasi Adobe Ilustrator dan praktek pengaplikasian dalam membuat design grafis dengan dipandu langsung oleh pemateri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEPUTUSAN REKTOR UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Pelantikan & Upgrading HMJ MPI Kabinet Transformatif Periode 2024-2025

Internalisasi Core and Value ( INCOREVAL ) 2023